Minggu, 25 November 2012

Satu

Assalamu'allaikum saudara saudariku,...

Cukup lama saya tidak menulis, menenangkan hati dulu. Karena kalau saya menulis bermanfaat bagi orang lain tapi tidak saya amalkan percuma. Merenung dulu sebelumnya untuk menulis. Karena Satu Kata punya Satu Arti dan Satu Makna yang dalam,...

Jadi untuk beberapa waktu ini saya memikirkan apa yang harus saya tulis dan yang harus saya ungkapkan. Pantas atau tidak saya menuliskan semua tulisan-tulisan saya disini. Dilihat, dibaca, diamalkan oleh orang lain. Sehingga tidak menjadi mudharat buat orang lain.

Sekian dulu mungkin ya sauda saudariku yang tersenyum dengan senyuman terindah karena nikmat-nikmat dari Allah.

Optimislah!!!
Tersenyumlah untuk Kehidupan!!!
Maka Dunia akan ikut tersenyum untukmu,...



Salam penulis,


-Nurma Li-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar