Senin, 05 November 2012

Permata-Permata, 6-11/2012

Assalamu'allaikum saudara dan saudariku,...

Hari ini kembali saya menuliskan tentang Permata-permata yang menghiasi jiwa dan mengelokkan diri kita. Terangilah kehidupanmu dengan Permata-Permata Illahi,...
Berikut Permata-Permata yang akan menerangimu,...

Malam-malam yang pernah berlalu
tanpa sebiji kurma pun padanya
Semoga kelak menyatukan kita
dalam pesta-pesta perjamuan-Nya

Katakanlah kepada orang yang mencela kita
setiap kali terjadi perubahan masa:
Bukankah orang yang menantang waktu
yang akan mendapat bahaya?

Sungguh, hanya Allah yang aku tuju
sehingga aku, dengan kesabaran ini
seolah-olah melihat segala hal
yang telah dikaruniakan kepadaku

Kala Allah hendak melimpahkan
karunia-Nya yang masih tersimpan
Maka Dia akan membuka untuknya
mulut-mulut para pendengki

Kalau bukan karena nyala api yang mengitarinya
Harumnya aroma kayu gaharu tidak akan pernah tercium

Sungguh, kala aku mencela 
para pendengkiku,...
Aku tak bisa memungkiri,
bahwa aku adalah siksaan bagi mereka


Baca dan resapilah saudara - saudariku,...
Sesungguhnya dari kalimat-kalimat di atas terdapat nikmat yang amat sangat rasanya. Harum dan segar sekali. Nikmati Permata-Permata di atas,... Maka engkau akan bahagia,...


Salam penulis


-Nurma Li-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar