Kamis, 08 November 2012

Salam Nurma Li

Assalamu'allaikum saudara-saudari penikmat kehidupan,...

Saya hanya ingin sekedar menyapa, mengucapkan salam kepada kalian semua yang berbahagia atas nikmat-nikmat Allah. Menikmati keindahan-keindaha Allah dengan senyuman termanis yang kalian miliki. 
Blog ini ada karena rasa terbelenggu oleh kemunafikan diri sendiri. Maka dari itu saya menulis tulisan-tulisan yang memotifasi dan membuka pandangan-pandangan hidup yang selama ini tertutupi bahkan mungkin kita saja yang tidak mau melihatnya.
Karena kesedihan dan kemunafikan diri saya sendiri, menjadikan saya terbelengguh olehnya. Maka dari itu saya menuliskan tulisan-tulisan yang membangun sifat optimis pada diri sendiri. Saya tidak bisa menceritakan keseluruhan alur hidup saya dalam bentuk apapun dan pada siapapun. Saya hanya mampu menggambarkan kemunafikan-kemunafikan apa yang saya rasakan. Dan nikmat-nikmat mana yang sering saya lupakan atau tidak sengaja terlupakan.

Sejujurnya malu bagi diri saya menulis tulisan pemotifasi ini, karena tidak sepenuhnya yang saya lakukan selama ini benar. Cenderung saya membantah aturan-aturan Allah dan aturan-aturan keluarga. Tapi saya sadar, semua itu hanya menyiksa diri saya sendiri. Karena pada saat saya ada masalah dan tidak mampu bercerita kepada siapapun yang di anggap bisa dipercaya, hanya terhadap Allah saya mengadu. Dzat yang selama ini seringkali saya lupakan.

Masalah cinta, hati, dan perasaan. Siapapun tidak bisa memaksa saya untuk mencintai atau berhenti mencintai seseorang. Walaupun beberapa orang membenci perasaan cinta saya tersebut. Tapi saya sadar, semua yang mereka lakukan itu demi kebaikan saya menurut sudut pandang mereka. Dan saya percaya Allah-lah yang lebih tau mana yang pantas dan tidak pantas untuk diri saya.

Karena,
Jodoh, Rezeki, Hidup, Mati
Allah Ta'alla yang mengatur dan memilikinya,...
Kewajiban kita untuk menjalankannya dengan sebaik mungkin,...

Optimis!!!
Tersenyumlah untuk KEHIDUPAN!!!


Salam penulis


 -Nurma Li- 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar