Minggu, 28 Oktober 2012

Jangan Bersedih untuk Muslimah Sejati

Wahai muslimah, janganlah Engkau merasa rendah diri, minder, sedih, takut tidak ada satu laki-laki pun yang akan mencintai, buang pikiran itu jauh-jauh sekarang juga. Jangan bersedih sebab tiap insan diciptakan berpasangan.
Setiap laki-laki pasti berminat atau tertarik untuk mengenal perempuan. Laki-laki dijadikan sebagai makhluk yang akan memulai sesuatu. Berbeda dengan perempuan yang dijadikan sebagai makhluk dengan perasaan malu yang lebih menebal daripada laki-laki.
Banyak cara yang dilakukan laki-laki untuk mengenal perempuan. Melalui cara itu laki-laki akan lebih mengenali perempuan dan memahami kehendak perempuan.
Laki-laki akan memperhatikan dan mengamati kaum perempuan dengan mendetail, hal itu akan membuat laki-laki mengenali perempuan dengan berbagai tipe.
• Amat memerlukan cinta karena memandang laki-laki sebagai orang yang dicintainya dan coba menyesuaikan dirinya dengan laki-laki yang dicintainya.
• Suka dipuji walaupun dia tahu bahwa laki-laki itu berdua asalkan pujian itu tidak menyakiti dirinya malah mendatangkan kegembiraan kepada dirinya.
• Tidak percaya kepada laki-laki walaupun kekasih atau suaminya begitu menyayanginya. Keadaan ini disebabkan perasaan gelisah dan sangsi lebih banyak dirasakan oleh perempuan.
• Berhati sentimental karena naluri dan perasaan perempuan yang penuh dengan kelembutan, sensitif, perasa dan lebih dan lebih suka terpengaruh oleh suara hatinya berbanding oleh akalnya.
• Mudah jemu dan perlukan suasana yang berlainan untuk menghilangkan rasa jemu dan bosan.
• Suka memaksa laki-laki karena dia menganggap laki-laki adalah insan yang dapat melenyapkan rasa bosan dan jemu. Dan sebab itulah perempuan memaksa laki-laki agar membujuk rayu dan memanjakannya. Walaupun begitu, perempuan tidak sanggup kejam terhadap laki-laki malah lebih rela berlaku kejam terhadap dirinya sendiri.
• Cemburu. Ini karena perempuan lebih cenderung mempertahankan harga diri, kepentingan pribadi, kepentingan keluarga dan anak-anak.
• Bersikap penggoda karena perempuan dikatakan senantiasa memikirkan cara untuk memenangi hati laki-laki dengan menggunakan daya tarikan tubuh dan wajahnya bagi tujuan tersebut. Sebab itu perempuan suka memperagakan pakaian yang seksi di tempat umum.
Dengan mengetahui hal tersebut, laki-laki dapat mengetahui dengan lebih mendalam mengenai sifat-sifat perempuan. Bagi perempuan, mengenali kelebihan dan kelemahan diri adalah penting sebagai persiapan menghadapi apa saja kemungkinan yang bakal dicetuskan oleh laki-laki.
Di kutip dari buku :
Laa Tahzan
For True Love Muslimah ‘ Terapi Pencerah Hati Pencinta Sejati ‘

Oleh:
DR. Aidh Al-Qarni

Tidak ada komentar:

Posting Komentar